Jumat, 23 Maret 2012

Cara Membuat Autoblog Untuk Amazon

Mungkin anda bertanya-tanya, Autoblog itu apa? Jawabannya adalah Autoblog adalah blog yang pengisian konten-nya secara otomatis, biasanya outoblog dilakukan untuk keperluan bisnis seperti afiliasi (amazon, klikbank dll) dan PPC (adsense). Sebalum ada update mesin pencari autoblog menjadi trend, dimana dengan modal sedikit maka blog yang menggunakan autoblog akan mendatangkan penghasilan yang lumayan banyak tetapi setelah adanya update mesin pencari khususnya google blog yang menggunakan autoblog menjadi tidak menghasilkan dimana blog dengan sistem otomatis tidak mendapatkan tempat, bahkan kebanyakan blog tersebut mendapatkan banned.
Nah dalam postingan kali ini saya akan menulis bagaimana cara membuat autoblog, baik melalui blogspot maupun wordpress.







1. Dari Blogger/Blogspot :

     1.1Buat blogspot
  1. 2. Masuk ke setting > Email & Mobile
  1. 3. Lihat Posting Option pada bagian Email Posting Address (Also known as Mail2Blogger). isi secret word dengan kata apa aja. Ini yang akan jadi email blog ente nanti. Contoh: birahiperempuan.blog1@blogger.com. Ingat ini email blog bukan email untuk umum. 







2. Dari Wordpress


Persiapan Wordpress

  1. 1. Hosting dan domain wordpress. Belum punya? gampang, pakai domain deindeks atau pake hosting dan sub domain gratisan, seperti dari idhostinger.com, hostinger.com.ua, hostinger.ru, 3owl.com, 000webhost.com.
  1. 2. Install worpress. Tersrah ente ni domain mau ente optimasi sama2 dengan blogspot nanti atau tidak. Klo ane, ane optimasi dua2nya. Ga' usah pusing mikirin duplikat kontent, yang penting dua2 mendatangkan traffik dan penjualan. Okey?
  1. 3. Install plugin autoblog (wajib) dan plugin2 yang dibutuhkan.
  1. 4. Download dan install plugin "Email on Publish" _http://wordpress.org/extend/plugins/email-on-publish/. Masuk ke settings > Email on Publish. Disana ada banyak option. Ga' usah pusing itu apa yg jelas isi aja yg dua ini, Email Address (isi email blogspot ente) dan Category (hanya dari kategory ini yang akan terkirim ke email blogspot) yang lain kosongkan. 
Nach inilah lankah-langkah membuat Autoblog dari Blogger dan Wordpress. Semoga anda dengan mudah bisa memahami postingan ini. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar