Kamis, 22 Maret 2012

Pengantar Bisnis Afiliasi Amazon

 Hi, mungkin anda heran dengan nama blog ini yang tidak sesuai dengan isi blog. Ini saya maksudkan agar anda ppara internet marketer yang masih benar-benar newbie selalu bergairah dan pantang menyerah untuk mendapatkan uang dari internet. Dan ini adalah postingan pertama saya. Fokus dari blog saya ini adalah bisnis afiliasi yang dari hari ke hari semakin trend. Yaitu, Marketing Afiliasi Amazon.

Apa itu Bisnis Afiliasi Amazon?

Amazon merupakan salah satu toko online terbesar di dunia saat ini. Amazon pada mulanya hanya sebuah toko buku online yang didirikan oleh Jeff bezos. Anda bisa bergabung menjadi affiliasi amazon. Dengan bergabung menjadi jajaran affiliate marketing amazon, anda sudah bisa memasarkan barang-barang yang ada di toko online amazon. Setiap barang yang anda bisa jual komisinya sangatlah bervariasi, antara 2,5% sampai dengan 75% tergantung produk apa yang anda jual.

Mungkin anda sering mendengar dengan bisnis online amazon. Bisnis ini merupakan salah satu model bisnis yang banyak dilakukan oleh affiliate marketing dunia. Anda juga bisa sukses menjadi seorang affiliate marketing amazon asalkan anda tahu bagaimana cara melakukannya, bagaimana cara mempromosikan barangnya dan tentu saja pengaturan strategi. Setiap barang di amazon di pasarkan oleh banyak affiliate marketer dunia. Tinggal anda mengetahui dan mampu bersaing dengan affiliate-affiliate yang telah anda agar komisi besar bisa anda dapatkan.

Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/business-economy/2061876-bisnis-afiliasi-amazon/#ixzz1pr5N9Mrn

Kenapa Bisnis Afiliasi Amazon Banyak di Rekomendasikan?

 Bisnis afiliasi amazon sebenarnya sudah lama ada. Banyak cerita bahwa banyak orang yang telah menarik tunai uang hasil dari bisnis afiliasi ini. Sehingga dipastikan Amazon.com bukanlah afiliasi scam. Kenapa saya bilang amazon bukan scam? Sebagai toko online terbesar di dunia yang mempunyai aset bermilyar-milyar dollar amazon membagikan sebagian profitnya untuk penikmat bisnis online. Dan dari sekian banyak bisniser online tidak sedikit yang telah mencairkan uang hasil dari bisnis afiliasi ini. Variasi besarnya pembayaran tergantung seberapa banyak anda mampu menjual produk Amazon.

Sulitkah menjalankan bisnis afiliasi Amazon?

Setiap pekerjaan pasti mempunyai kesulitan-kesulitan sendiri-sendiri. Dan setiap pekerjaan pasti butuh ketekunan yang teramat sangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apakah sulit menjalankan afiliasi marketing Amazon? Jawabannya tergantung seberapa besar ketekunan anda menjalankan bisnis ini. Tidak ada pekerjaan dan hasil yang instan di dunia ini. Bisa dibilang sulit kalau anda terobsesi untuk mendapatkan hasil yang instan. Tetapi, Amazon memberikan beberapa kemudahan bagi kita untuk menjalankan Amazon marketing ini.

 Seberapa Besar yang akan Saya Dapatkan dari Bisnis Afiliasi Amazon?

Ada beberapa metode pembayaran yang akan kita dapatkan dari Amazon. Anda akan dibayar melalui Cek dan juga Gift Cerificate serta melalui Paypal. Untuk besarnya tergantung dari hasil penjualan yang anda lakukan. Kalau hasil penjualan anda laku keras di pasaran anda akan mendapatkan hasil yang besar. Bahkan ada salah satu Amazoner yang bisa menghasilkan Ribuan bahkan jutaan dollar dari bisnis ini. Jadi kalau anda menjadi Amazoner silahkan maksimalkan penjualan anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk cara pendaftaran Amazon dan metode pembayaran dari amazon akan saya lanjutkan di postingan ke-dua.

Sebagai gambaran awal silahkan anda klik tulisan Amazon di bawah ini

Amazon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar